Selasa, 16 Oktober 2012

on Leave a Comment

Suzuki Indomobil Sales Resmikan Dealer Baru

dealer mobil suzuki

PT. Suzuki Indomobil Sales terus melakukan ekspansi bisnisnya dengan meresmikan beberapa dealer resmi yang baru untuk memasarkan mobil Suzuki di Indonesia. Tak mau ketinggalan, Daihatsu juga turut melakukan hal yang sama dan terus memperpanjang rekor persaingan diantara para produsen otomotif dengan mengeluarkan produk baru serta kembali membangun beberapa outlet baru di Cikokol dan juga Jember. Outlet terbaru yang dibangun Suzuki tersebut merupakan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) yang akan memudahkan konsumen membeli mobil Suzuki terbaru.

Konsep pelayanan terpadu yang ditawarkan oleh Suzuki tentu saja merupakan sebuah upaya untuk terus menjalin hubungan dengan konsumen atau bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil baru Suzuki melalui kami. Dengan didirikannya outlet baru, maka total dealer Daihatsu menjadi 190 outlet dihitung secara keseluruhan di Indonesia sedangkan Suzuki berjumlah 231 dealer tercatat hingga tahun 2012.


Hingga saat ini Suzuki menempati urutan 3 (tiga) besar sebagai produsen otomotif yang produknya banyak digunakan oleh konsumen di Indonesia dan kenaikan satu tingkat dari sebelumnya yang menempati posisi empat tersebut setelah PT. Suzuki Indomobil Sales meluncurkan Suzuki Ertiga di Indonesia yang dirilis pada 22 April lalu. Dengan banyaknya apresiasi yang diberikan oleh konsumen kepada kendaraan keluarga yang sangat diminati oleh berbagai kalangan ini, tentu saja secara perlahan telah mengangkat kembali brand Suzuki ke kancah otomotif Indonesia yang beberapa sempat lesu karena tak adanya produk baru yang diluncurkan.

Tak hanya itu, pada bulan September yang lalu pihak PT. Suzuki Indomobil Sales juga telah meluncurkan beberapa produk baru, diantaranya All New SWIFT, Mega Carry Extra, dan juga New Grand Vitara yang telah mendapat beberapa perubahan guna menggugah konsumen yang ingin atau sedang mencari kendaraan baru yang akan digunakan sehari-hari. Banyaknya permintaan konsumen tersebut, tentu saja berpatokan pada harga dan juga fitur serta spesifikasi yang ditawarkan oleh Ertiga ataupun kendaraan lainnya yang ada pada line-up produknya Suzuki.

Untuk spesifikasi Mega Carry Xtra sendiri, mesin yang digunakan adalah mesin bensin G15A berkapasitas 1.493 cc yang memiliki daya maksimum sebesar 92.4 PS di 6.000 rpm, dan memiliki torsi maksimal 12.8 Nm di 3.000 rpm yang bertenaga. Mesin ini sama dengan yang digunakan pada Mega Carry Pick-Up sebelumnya dan yang menjadi perbedaan dari kedua varian Pick-Up tersebut hanyalah pada ukuran bak saja yang mana tipe Extra lebih besar daripada tipe Standar.

0 komentar:

Posting Komentar